/** meta tag Oppo R3 Smartphone Tertipis di Dunia | Wallpaper Windows, Linux, Nature, and Technology

Oppo R3 Smartphone Tertipis di Dunia

Oppo-R3-New

Persaingan antar vendor telepon genggam memang sudah tidak bisa dihindari lagi. Karena hampir setiap vendor selalu meluncurkan produk terbaru mereka menjadi yang terbaik, dan ingin selalu berbeda dari yang lain.

Kali ini muncul dari salah satu vendor yang sedang naik daun di kawasan Asia yaitu Oppo. Setelah beberapa saat lalu meluncurkan dua smartphone terbaru mereka yaitu Mini N1 dan juga Find 7 Mini, kali ini Oppo meluncurkan Android terbaru yang mereka beri nama Oppo R3. Apa yang berbeda dari Oppo R3..?? mari kita simak..


Oppo R3 dengan dimensi 142,3 x 70,4 x 6,3 mm dianggap sebagai ponsel tertipis miliki Oppo yang pernah dibuat. Bahkan ponsel tersebut menjadi smartphone LTE tertipis di dunia. Oppo R3 sendiri bukanlah sebuah perangkat high-end tetapi beberapa fiturnya cukup menjanjikan, karena ada beberapa spesifikasi yang cukup baik yaitu layar 5 inci 720p, kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan dengan 5 MP, prosessor Snapdragon 400 quad-core 1,6GHz, RAM 1 GB, dan juga memori internal 8GB yang bisa diupgrade.

Tidak lupa ponsel ini menggunakan system operasi Android Jelly Bean selain itu smartphone dengan berat 140 gram ini memiliki baterai sebesar 2.420 mAh baterai. Cukup menarik bukan..dengan spesifikasi tersebut, memang bukan terlihat sebagai smartphone tingkat tinggi. Namun cukuplah untuk anda para penggemar smartphone slim.

Mengenai peluncuran ke public, sepertinya Oppo akan mulai menjual R3 pada minggu ini di China dengan harga 368 USD. Belum diketahui apakah smartphone ini akan diluncurkan secara internasional kita tunggu saja perkembangannya, dan semoga saja sampai ke Indonesia J


Oppo R3 Smartphone Tertipis di Dunia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Friday, June 13, 2014

0 comments:

Post a Comment