/** meta tag Informasi CPNS 2014 Terlengkap | Wallpaper Windows, Linux, Nature, and Technology

Informasi CPNS 2014 Terlengkap

info-cpns-2014

Informasi CPNS 2014 Terlengkap - Pada kesempatan kali ini pjwallpaper.blogspot.com akan memberikan informasi mengenai pendaftaran CPNS 2014. Setelah beberapa saat lalu MENPAN mengundur jadwal pembukaan pendaftaran CPNS dari jadwal semula pada bulan Juli, hingga kini akhir Agustus baru mulai di buka oleh pemerintah melalu situs http://panselnas.menpan.go.id atau http://sscn.bkn.go.id/.

Pada pendaftaran CPNS tahun 2014 ini ada sedikit perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. selain perbedaan sistem ujian dengan menggunakan CAT, pada penerimaan CPNS 2014 kini juga para pendaftar tidak bisa mendaftar lebih dari 1 instansi, namun bisa mendaftar lebih dari satu jabatan pada instansi tersebut. 

Mungkin bagi beberapa pendaftar merasa dirugikan dengan adanya peraturan tersebut, namun melihat kejadian tahun lalu, akibat banyaknya pendaftar yang mendaftar lebih dari satu instansi dan diterima semua, sehingga akhirnya banyak posisi jabatan yang kosong, sehingga dianggap merugikan negara serta peserta lain yang seharusnya mempuyai kesempatan.

Bagi anda yang sedang menunggu, kini sudah dapat mendaftar di alamat ini https://panselnas.menpan.go.id/ atau http://sscn.bkn.go.id/ :)

Selamat berjuang...

Informasi CPNS 2014 Terlengkap 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Wednesday, August 20, 2014

0 comments:

Post a Comment