/** meta tag Game Tappy Chicken | Wallpaper Windows, Linux, Nature, and Technology

Game Tappy Chicken

tappy-chicken-game

Beberapa saat lalu, dunia game cukup gempar dengan game versi burung, yaitu Angry Bird dan Flappy Bird. Namun tak berselang lama setelah mendulang sukses yang cukup baik, game Flappy Bird tiba-tiba menghilang dari toko aplikasi.
Entah alasan apa yang membuat game tersebut hilang dari peredaran, padahal saat itu sedang ramai-ramainya game tersebut di download dan di gunakan oleh para pencinta game smartphone. Namun tidak lama setelah itu terdengar bahwa game Flappy Bird akan segera kembali ke toko aplikasi.
Sebelum game tersebut kembali, kini telah muncul sebuah perusahaan game baru yang membuat game yang sama dengan Flappy Bird dan game tersebut di beri nama Tappy Chicken. Dan game ini pun telah bisa di download di iTunes App Store atau Google Play Store.
Sebenarnya game Tappy Chicken tersebut memang belum memiliki grafis yang bagus, akan tetapi yang ingin di tunjukan oleh sang pembuat game adalah dengan menggunakan game Unreal Engine, semua orang dapat membuat game yang menyenangkan untuk perangkat mobile dan web browser. Dan ada kemungkinan dalam waktu dekat ini Tappy Chicken juga akan di rilis untuk Chrome, Firefox, Safari serta Opera.
Bagi anda para penggemar game smartphone dan web browser, tidak ada salahnya untuk mencoba game petualangan yang baru ini. Selamat mencoba J



Game Tappy Chicken 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Friday, May 23, 2014

0 comments:

Post a Comment