/** meta tag Perbedaan Samsung Galaxy S4 Replika dan Asli | Wallpaper Windows, Linux, Nature, and Technology

Perbedaan Samsung Galaxy S4 Replika dan Asli


perbedaan-samsung-galaxys4

Samsung Galaxy S4 merupakan salah satu produk dari Samsung yang pada saat ini bisa di katakana paling ramai di pasaran Indonesia. Dari berbagai macam kalangan yang tertarik untuk memiliki, terutama konsumen yang selalu mengikuti perkembangan teknologi gadget di Indonesia. Namun akhir-akhir ini bukan hanya konsumen yang tertarik, karena produsen pun ikut tertarik dengan suksesnya penjualan Samsung Galaxy S4 tersebut. Para produsen sepertinya tertarik untu membuat tiruan atau replica dari Samsung Galaxy S4 yang sangat mirip dengan aslinya.
Namun hal tersebut membuat para konsumen cuku resah, karena memang ada beberapa penjual yang menjual Galaxy S4 Replika dengan harga normal seperti Galaxy S4 yang aslinya. Jadi bagi kita yang ingin membeli Samsung Galaxy S4 tersebut harus teliti sebelum membeli.
Dan berikut ada beberapa tips untuk mengurangi keresahan tersebut, masih ada beberapa perbedaan yang cukup terlihat jika dua buah Samsung Galaxy S4 Asli dan Replika bila kita sejajarkan :
  • Segi Fisik

Ketika kita hanya melihat secara sepintas saja, kita mungkin akan terlihat sama dan tidak ada perbedaan sama sekali. Namun jika kita melihatnya secara detail, tombol Home untuk Galaxy S4 yang asli terletak sangat dekat dengan posisi layar, sedangkan untuk Replika selisih beberapa mm, namun terlihat cukup jauh dari posisi layar. Mungkin itu perbedaan secara fisik yang dapat kita lihat secara kasat mata, dan mudah untuk membedakannya
  • Segi Software

Untuk Samsung Galaxy S4 Asli menggunakan OS terbaru yaitu Android 4.2.2 Jelly Bean dan dilengkapi dengan TouchWiz, sedangkan Samsung Galaxy S4 Replika sangat berbeda jauh, yaitu menggunakan Android 2.3 Gingerbeard dan tidak dilengkapi dengan TouchWiz. Serta selain itu ada beberapa aplikasi yang tidak cocok ketika di install pada Galaxy S4 Replika, padahal jika di install pada Galaxy S4 Asli bisa terpasang dengan sempurna.
  • Segi Hardware

Jika dilihat dari segi hardware, Samsung Galaxy S4 Jelas sangat unggul dengan processor QuadCore. Berbeda dengan Galaxy S4 Replika yang hanya tulisannya saja QuadCore, bisa juga spesifikasinya sangat jauh berbeda. Mungkin apabila kita langsung menggunakannya akan sangat merasa perbedaan tersebut. Selain itu kamera juga terdapat perbedaan yang sangat jauh.
Itulah beberapa tips untuk kita dapat membedakan mana Samsung Galaxy S4 yang Replika dengan Samsung Galaxy S4 yang asli. Semoga bermanfaat.

Perbedaan Samsung Galaxy S4 Replika dan Asli 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Thursday, May 1, 2014

0 comments:

Post a Comment